Kamis, 02 Agustus 2012

Hello Kitty House (Rumah Hello Kitty)

Aku tidak suka kucing!! Tapii entah mengapa aku suka sekali dengan HK (bc: Hello Kitty) :D hehehe
Aku sering googling mencari info tentang HK,dan suatu hari aku mendapatkan info tentang rumah HK yang ada di Karawaci. Rumahku tak jauh dari Karawaci,jadi aku sangat antusias untuk mendatangi rumah itu. Sangking antusiasnya, saat itu juga aku langsung mencari alamat rumah tsb. Rumah HK itu ada di Taman Bromo, Karawaci. Setelah mendapatkan alamatnya, aku langsung membujuk cece ku untuk mengantarku ke rumah HK tsb saat dia libur kerja. Tadinya dia gak mau nganterin :( tp aku dan dd ku terus membujuknya.wkwkwk. Karna bujukan maut akhirnya cece ku mau juga nemenin.hahaha. Tanggal 6 Juli 2012 siang hari, aku,cece,dan dede ku meluncur ke karawaci. Taman Bromo itu letaknya dari lampu merah UPH lurus aja terus,ntar ketemu Apartemen Kondominium, nah dari situ lurus lagi sampe ketemu cluster Taman Bromo. Klo blok rumahnya nggak tau, soalnya pas nyampe depan cluster Taman Bromo-nya aku langsung tanya satpam.

M  : "Pak rumah Hello Kitty di sebelah mana ya??" (pasang muka tembok :p)
Cc : "Pak,emang di dalem beneran ada rumah HK?? (malu-malu)
Satpam : "Oh ada koq de, dari sini lurus aja ntr belok ke kanan. Nah,rumahnya ada di sisi kiri." (senyum2)
Cc : "Emang boleh masuk pak?" (nahan malu)
M  : "Boleh kan ya pak??" (muka melas)
Satpam : "Boleh koq, foto-foto juga boleh. Banyak koq yg dtg bwt foto-foto." (nyengir)
M  : "Tuhkan boleh ce, orang gw juga tau dr blog orang.wkwk" (ketawa malu)

Dengan segera, kita mencari rumah HKnya. Jrengg,,,jrenggg.....Ini rumah HK yang di maksud.

I'm In Front House

Left Side House

Biasanya cuma bisa ngeliatin di foto-foto dari browsing, dan sekarang rumah HK ada di depan mata!! Wow!!
Tanpa malu-malu (yg ada malu-maluin) langsung ambil kamera, turun dari mobil, dan akhirnya berfoto-foto ria deh..hehehe :p ya walaupun di liatin orang-orang -_-

It's Me "Melanie"
Ce Lisa & De Linda

Me on Left Side House
Dari sudut ke sudut rumah ini pasti ada unsur HK-nya. Mulai dari jendela, pintu, tembok, lampu, dll. Sumpah mupeng banget liat rumah ini! Dari luar aja udah serba HK apalagi dalam rumahnya. Pengen banget masuk tapi gak kesampean :( . Soalnya penghuni rumahnya lagi kerja. Kata satpamnya sih penghuninya dokter cewe,tinggal sendiri. Yampuunn,,rumah seunik ini dan segede ini di tinggal sendirian!! Klo ketemu dokternya,pengen minta ijin buat nginep sehari aja.wkwkwk :D *ngarep.com*


Tapi so far,,sangat puas bisa kesini walaupun nggak masuk ke dalam rumahnya.hehehe ;)




















7 komentar:

  1. Ini rumah yang hari minggu kemarin diliput ceriwis bukan ya? hehe nontonnya ampe mupeng dalemnya juga all about Hello Kitty. Kata yg punya rumah cuma ditempatin weekend or buat kumpul2 keluarga aja... haduh boleh kali tu disewain macem villa buat acara2 hello kitty lovers...

    Btw sista ini koq sama kayak saya, suka hello kitty tp sama kucing beneran ga suka, lebih tepatnya geli sama bulunya hehe. Salam dari sesama pecinta Hello Kitty :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..aku kelewatan edisi ceriwis hr minggu,jd aku gak tau apa rmh nya sama. Tapi setau aku sih, yg pny cafe HK di PIK jg pny rmh HK di daerah pik. so maybe itu rmh HK yg di pik.hehehe

      wah..qt pny kesamaan ya :)
      salam kenal yaa..

      Hapus
  2. #nimbrung ah :D

    Saya juga enggak suka kucing (takut malah), tapi saya pecinta hello kitty juga :)
    Boleh tuh yah Kitty-ra kumpul lah gitu di rumah ituuuu XD
    tapi cafe yang di deket UPH itu udah gak ada yah :(

    Salam kitty-ra yaaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..iya kita ijin dlu sama yg punya rumah buat ngumpul sama HK Lovers :D :p

      don't sad sis,,msh ada yg di PIK :)

      Hapus
  3. sekarang ada bando karakter termurah Hello Kitty Murah Banget cek disini http://bandotermurah.blogspot.com atau http://bandotermurah.weebly.com

    BalasHapus
  4. di deket rumahnya.. beda blok sih, ada kyk cafe gitu hellokitty jg..

    BalasHapus
  5. bisa masuk kedalem rumahnya ngga yah sis?

    BalasHapus